Ti-Phone T55 : Speaker unik jadi daya tarik

Ti-Phone T55
Setelah T35, Ti-Phone T55 menyusul meramaikan pasar cellphone. Masih sama dengan sebelumnya, cellphone Inl luga menawarkan banyak fitur hiburan, namun dengan harga yang terjangkau seperti cellphone produksi Ti-Phone sebelumnya. Apa saja hiburan yang dimiliki dan bagaimana kemampuannya. Berikut hasil uji Ti-Phone T55.

Tidak jauh berbeda dengan T35, masih dengan desain candybar dengan susunan keypad qwerty. Bahan yang digunakan pun masih sama yaitu plastik, namun untuk lapisan akhir, cellphone ini memilih warna hitam glossy  Warnanya cukup elegan, namun mudah kotor oleh sidik jari. Perbedaan Iainnya terletak pada desain speakernya yang melingkari hampir setengah cellphone ini.

Untuk tombol qwerty-nya dilapisi bahan kesat yang didesain kotak dan agak timbul. Selain itu, cellphone ini sudah disiapkan tombol panggilan 1, 2, shortcut multimedia, tombol navigasi serta tombol musiknya seperti play/pause, rewind dan fast forward yang terletak di sebelah kanan body.

Ketika ditekan tombol play, fitur musik bisa langsung dinikmati, tampilan sederhana dengan background putih. Di settingnya sudah dihadirkan shuffle, repeat dan random, serta bisa juga menampilkan lirik. Asyiknya lagi, selain bisa dikendalikan dari tombol musiknya, fitur ini juga bisa dioperasikan dengan goyangan atau motion sensor.

Kualitas audionya, terbilang biasa saja, suaranya kurang powerfull. Tapi berkat bundling dengan Telkomsel, maka cellphone ini sudah dimasukkan Klik Musik, yaitu aplikasi untuk mendownload 1000 lagu secara gratis.

Tv analog juga jadi andalan. Siaran yang dihasilkan lumayan, tergantung dengan lokasi anda berada. Dalam settingnya sudah disediakan pencarian otomatis dan daftar saluran, yang memberikan kemudahan untuk menikmati fitur ini. Tapi, sayang hanya bisa dinikmati dalam posisi horizontal.