Pixcom PG20 : Handphone murah, fitur cukuplah

Pixcom PG20


Di balik tampilan yang sederhana, fitur yang di usung cukup lengkap walau kualitas menunya masih standar. Pixcom yang termasuk pendatang baru, kembali menyapa pengguna melalui seri Pixcom PG20. Kali ini vendor merek lokal tersebut memilih konsep simple dan sederhana lewat desain candybar.

Sederhana, itulah kesan pertama yang rnuncul kali pertama melihat desain Pixcom PG20. Casing berbahan plastik dengan warna dasar putih glossy, cukup nyaman saat berada dalam genggaman. Tidak banyak ornamen penting yang membuat cellphone ini tampil beda dengan cellphone lainnya. Keyboard numerik-nya dirancang rapat, namun dengan ukuran tombol yang besar, membuat tombol tersebut nyaman saat digunakan. Di bagian samping, terdapat lubang audio 3,5 mm, berdampingan dengan port charger multifungsi, semuanya ada pada sisi sebelah kanan. Sedangkan untuk sisi bagian atas terdapat sebuah lampu senter.

Di balik penampilannya yang sederhana, Pixcom PG20 memiliki fitur yang cukup komplit. Cellphone ini sudah memiliki teknologi dual on GSM. Selain mengandalkan itu juga sudah dilengkapi berbagai fitur tambahan, yang kualitasnya sesuai dengan harganya.

Kameranya berkekuatan VGA. Hadirnya fasilitas setting tambahan pada fitur kamera yang cukup lengkap, membuat gambar yang dihasilkan cukup, namun masih jauh dari kategori bagus.

Walau tidak ada tombol khusus mengakses dunia maya, Pixcom PG20 juga tak luput dari menu internet. Anda bisa menjumpai menu tersebut di folder Pixcom World. Di folder itu sudah tersedia link khusus menuju facebook, twitter, Yahoo serta situs berita Detik, sekali klik langsung masuk ke situs tersebut. 

Spesifikasi dan fitur :

* GSM 900/800
* Dual SIM Card Standby
* Hi-Speed Pc Modem Conection
* Digital Camera
* MP3/MP4 Player
* FM Radio
* Bluetooth
* GPRS
* Slim Stylelux Design
* Led Torch
* Support MMC Up to 4GB
* 3.5mm Earphone
* Usb Drive Manage, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone
* Facebook, Yahoo Messenger, MSN, Twitter
* Long Standby Batery Up to 21 Days