Nexian G889 : Feminin, glamor dan pintar


Nexian G889

Handphone layar sentuh bertabur berlian yang memiliki fitur komplit dan berteknologi canggih yang dipersembahkan untuk memenuhi dan memanjakan wanita.

Kebutuhan wanita dan pria memang berbeda dalam banyak hal, begitu pula dengan handphone, walaupun pada dasarnya, gadget ini dibutuhkan untuk komunikasi, tapi wanita menginginkan sesuatu yang lain di dalam benda tersebut, sesuatu yang mencerminkan dan menggambarkan diri mereka. Karena alasan tersebut Nexian meluncurkan handphone yang dipersembahkan untuk kaum Hawa, salah satunya adalah Nexian G889 atau Princess.

Masih ingat dengan Nexian Tap, kurang lebih sama desain yang diusung handphone ini. Dengan balutan warna putih di bagian depan dan belakang, garis metal yang melingkari di bagian pinggirnya, serta berlian Swarovski yang menghiasi tombol Ok-nya, menjadikan handphone ini tampak cantik dan glamor. Disamping itu, hadirnya kaligrafi bunga berwarna silver di bagian belakangnya, menambahkan daya tarik handphone ini.

Selain tombol Ok, cellphone ini hanya menyediakan satu tombol lagi yaitu tombol on/off/lock yang berada di atasnya. Sedangkan slot, hanya disediakan dua buah yaitu slot microUSB dan jack audio 3,5 mm yang keduanya terletak di bagian bawah. Minim akan tombol memang, tapi itu yang menjadikannya tidak hanya cantik tapi simpel.

Ada beberapa aplikasi wanita yang dibenamkan di cellphone ini, salah satunya adalah Fem.Magz, yaitu aplikasi yang berisi mengenai informasi seputar dunia wanita. Kompas Female dan Media Perempuan adalah konten yang bisa ditemukan ketika masuk ke aplikasi ini. lsi dari kedua konten tersebut tidak jauh berbeda, seperti informasi kehamilan, tumbuh kembang anak, gaya hidup, ibu dan anak, cantik, karier dan relationship. Walaupun memiliki isi yang hampir mirip, tapi untuk menikmati Media Perempuan, pengguna tidak dikenakan biaya (hanya biaya layanan data) sedangkan untuk membuka isi Kompas Female, pengguna dikenakan biaya berlangganan, mulai dari langganan harian (Rp500), Mingguan (Rp1 000) dan Bulanan (Rp2000). Jadi sebaiknya gunakan secara bijak.

Selain itu, ada juga aplikasi Sense Me yaitu aplikasi kesehatan, seperti mengetahui apakah berat Anda ideal, kurus atau gemuk, serta jadwal/period menstruasi anda bisa didapatkan di sini. Selain itu, di menu utamanya juga bisa ditemukan satu fitur yang bernama Wish List, sebenarnya aplikasi ini bernama do list jika di hape lain, bedanya, di sini bisa juga disertakan gambar, yang bisa didapat dari gambar yang sudah disediakan atau hasil bidikan kamera. Tapi jika ada reminder atau alarm di settingannya, mungkin aplikasi ini akan lebih seru lagi.

Spesifikasi dan fitur :

* Bluetooth,
* Supports External Memory,
* 2.8” QVGA LCD (capacitive touch),
* 2 MP Camera,
* Java,
* Wifi,
* FM Radio,
* MP3,
* 3GP,
* Nexian Digital Sound with SRS Technology,
* Swarovski Series,
* T-flash slot,
* 3.5mm Audio Jack,
* Handsfree,
* Dual GSM 900/1800MHz
* GPRS/EDGE,
* Language: English – Indonesian,
* 12-month Warranty