Dampak Sering Ganti Template Terhadap SERP

Dampak Sering Ganti Template Terhadap SERP - Ibarat gedung besar yang sedang di bangun kalau sering di bongkar hanya akan menambah bingung orang yang melihatnya, begitu pula search engine yang setiap hari mengindex blog.
Ibarat lain template seperti jalan, ketika kita melewati sebuah jalan di suatu daerah yang belum pernah di lewati maka secara otomatis pikiran kita akan merekam lika-liku bentuk jalannya, sehingga sewaktu kita akan melewatinya lagi tidak akan bingung karna sudah ada di dalam memori kepala kita. Begitu pula dengan template sewaktu kita memakai template baru maka search engine akan merekam seluruh lika-liku dan susunan kode-kodenya sehingga sewaktu akan mengindex ulang si search engine tidak akan bingung untuk melewatinya lagi,karna sudah di data di dalam databasenya

Percayakah kamu kalau sering mengganti template bisa merusak seo? template forex dwi lawyer, kalau awak sendiri sangat percaya. Pada saat awak masih newbie yang sering gonta-ganti template pada blog awak yang lain sudah terbukti. Pada saat itu halaman yang sudah terindex sebanyak 77 halaman pada mesin pencari google dan pada mesin pencari yahoo sebanyak 24 halaman, namun pada lain waktu ingin mengecek seberapa banyak lagi halaman yang di index oleh kedua search engine diatas, apa yang terjadi? Yang terjadì malah berkurang tingkat indexnya, pada google setelah di cek tinggal 17 halaman pada yahoo tinggal 0 besar alias tidak ada yang ke-index, hadehh....!!!, setelah di pikir-pikir ulang apa yang telah awak lakukan? Dari segi artikel, slalu menulis artikel original tidak pernah copy paste, dari segi keteraturan memposting selalu up to date 2 hari sekali, cuma dari template yang sering di ganti-ganti. Apa mungkin iya?