Aplikasi iPad Terbaik Tahun 2011 [5 Apikasi]

Para pemakai iPad di seluruh tanah air tentunya penasaran dan ingin mengetahui Lima Aplikasi iPad Terbaik yang telah hadir di akhir tahun 2011 ini sekaligus mendominasi pasar aplikasi smartphone. Sebenarnya gadget yang satu itu bukan hanya untuk bergaul di sosial media, bisa juga membuat Anda terlihat lebih keren saat duduk di coffee shop. Terlebih lagi jika Anda termasuk orang yang memperhatikan masalah kesehatan, karena ternyata banyak sekali aplikasi yang dapat membantu Anda dari berbagai sisi kehidupan.
Aplikasi iPad Terbaik Tahun 2011 [5 Apikasi] www.tabloidhandphone.com
Kali ini akan membahas Lima aplikasi iPad terbaik yang berguna untuk Anda. Kelima aplikasi iPad terbaik ini merupakan aplikasi iPad yang dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan kinerja pada tablet yang Anda miliki. Berikut adalah aplikasi iPad terbaik yang dimaksud:

INSTAPAPER - Aplikasi iPad terbaik yang satu ini khusus untuk memudahkan para pengguna dalam membaca suatu tulisan. Kemampuan dari aplikasi ini yaitu dapat menyimpan bahan bacaan dengan ruang yang lebih. Aplikasi ini dapat menyimpan bahan bacaan di manapun, baik laptop, iPhone, maupun dari iPad itu sendiri.

ZITE – Aplikasi iPad ini dikembangkan untuk mempercantik tampilan serta meningkatkan kecerdasan. Aplikasi iPad ini memiliki kemampuan untuk memasukkan aplikasi seperti Google Reader. Layar iPad Anda juga dapat dikreasikan dan dimodif sesuai dengan tampilan seperti sebuah majalah.

SHOWYOU – Aplikasi ini memang sangat tepat bagi Anda yang gemar melihat video di YouTube. Dengan Showyou, tampilan video di YouTube akan lebih menarik dengan kualitas gambar jempolan dan proses video tanpa menunggu buffering.

NETFIX – Bagi para penggemar TV yang tidak selalu berada di depan layar televisi, Netfix merupakan solusi terbaik. Aplikasi berbayar ini memungkinkan Anda untuk menikmati streaming acara TV favorit Anda dan dapat dinikmati kapanpun setiap saat.

FIND MY PHONE – Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mencari iPhone yang telah hilang atau dicuri. Dengan bantuan service iCloud, maka Apple akan membantu mendeteksi keberadaan iPhone yang hilang tersebut.

Setelah beberapa lama memiliki iPad, tentunya Anda banyak menemukan sejumlah aplikasi yang benar-benar berguna dan bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Yang lebih penting, aplikasi ini dirasakan secara konsep, kegunaan, dan interface yang sangat cocok dengan konsep iPad yang Anda miliki, sayangnya aplikasi tersebut kadang kurang cocok digunakan di gadget lain, seperti laptop, maupun smartphone. Sebagai contoh salah satu aktifitas yang paling nyaman dilakukan di iPad dibandingkan dengan di laptop atau smartphone adalah membaca, di mana jika membaca (seperti ebook) melalui laptop kurang dirasa kurang portabel, jadi tidak dapat dilakukan di mana-mana. dan kalau dilakukan di perangkat handphone juga kurang fleksibel, terutama untuk ukuran yang kurang mendukung.

Selain itu masih sangat banyak aplikasi iPad terbaik yang lucu dan bermanfaat, seperti Notes Plus, Kindle, Wikipanion, iThoughts, Twitter, berbagai macam Jejaring Sosial, Dropbox, dan yang lainnya. Itu juga belum termasuk games-games lain seperti Angry Birds, Cut the rope, Infinity Blade, dan semacamnya. Menarik bukan?