Aplikasi dan Game Windows Mobile Pilihan di Awal Tahun 2012

Aplikasi dan Game Windows Mobile Pilihan di Awal Tahun 2012

Bagi Anda pengguna handphone dari Windows Phone, dan memiliki ketertarikan pada aplikasi serta game, review di bawah ini mungkin bisa menjadi bahan acuan untuk mendownload aplikasi serta game Windows Mobile sesuai selera Anda.

Thumba Photo Editor


Aplikasi Thumba Photo Editor merupakan salah satu aplikasi terbaik dan terlengkap untuk WindowsPhone 7. Aplikasi ini mampu terintegrasi dengan Pictures Hub. Aplikasi ini mudah untuk digunakan dan diaplikasikan dengan beragam ukuran foto. Untuk memodifikasinya, tersedia berbagai tools yang akan mendukung Anda untuk mengubah foto layaknya aplikasi ada sebuah PC.

Aplikasi Thumba Photo Editor memiliki 60 efek dalam rangka untuk menunjang Anda merubah kualitas foto sesuai yang Anda inginkan. Untuk men-download-nya, klikdi sini.

1777 Ringtones & SoundFx Ultimate


Aplikasi yang dibuat oleh developer Huseyin Ekmekci ini menyediakan koleksi ringtone yang cukup lengkap dengan SoundFx. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses lebih dari 1777 ringtones dan SoundFx sesuai nama aplikasinya tanpa biaya tambahan download.

Fitur lainnya yang hinggap dalam aplikasi unik ini menyediakan fitur custom search yang lebih dari 100 folder dalam menikmati aneka suara dan musik yang menyenangkan. Tertarik untuk memilikinya? Klik di sini.

X-Ray Machine

Bagi Anda yang bermimpi memiliki alat sensor berkemampuan sinar X-Ray, kini saatnya Anda memilikinya. Aplikasi X-Ray ini akan menjadikan handphone Anda menjadi sebuah alat sensor yang memiliki kemampuan sinar X-Ray.

Anda bisa melakukan penyinaran X-Ray pada bagian tubuh Anda seperti lengan, kaki dan bagian tubuh lainnya ataupun pada sebuah objek hidup. Tenang saja, sinar-sinar yang dipancarkan tidak berbahaya bagi kesehatan. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda bisa mengunduhnya di sini.

SteamBirds

Jangan menyangka bahwa game Windows Mobile yang satu ini merupakan game burung seperti Angry Birds, meskipun namanya mengandung kata Birds namun game Windows Mobile ini ternyata game pertarungan pesawat. Anda harus menguasai pesawat Anda dan pesawat lainnya dengan cara mengalahkan mereka menggunakan berbagai teknik pertempuran.

Untuk mengalahkan pesawat lain, pertama-tama Anda harus mengikuti ekor pesawat musuh hingga bisa mengontrol arah pesawat lawan Anda. Setiap Anda memenangkan pertarungan, pastikan bahwa Anda mendapatkan nilai tertinggi. Untuk men-download-nya,klik di sini.

PES 2011 – Pro Evolution Soccer

Bisa dikatakan, game Windows Mobile ini tidak dapat disaingi oleh game sejenis lainnya. Game simulasi plahraga sepakbola ini mendapatkan banyak penghargaan dan kini hadir bagi Anda pengguna handphone yang ber-OS Windows Phone 7. Ketika memainkan game ini, rasakan sensasi petualangan layaknya penguasa lapangan hijau sepakbola sejagat raya.

Talking Hamster


Game Windows Mobile yang satu ini mirip dengan aplikasi ‘Talking Tom Cat’ yang tersedia untuk platform Android, Talking Harry the Hamster merupakan game yang cocok untuk lucu-lucuan. Tersedia empat karakter yang cukup terkenal dengan aplikasi sejenisnya yang lebih dulu popular yaitu Talking Penguin series.

Untuk memiliki game ini, Anda bisa men-download-nya di sini.