Situs Tukar Link sesama Blogger


Situs Tukar Link sesama Blogger - Menurut Google ada dua hal yg harus dipenuhi supaya blog kita cepat dikenal di mesin pencari terkenal Google dan Yahoo dan dg demikian akan banyak pengunjung yg datang.Pertama, isi (content) blog yg baik dan diupdate secara teratur. Kedua, mendapat link dari blog/situs terkenal, baik link blog (URL blog kita di link) atau link post (URL posting kita yg dilink) oleh blog terkenal.

Tidak semua blog yang populer mau memberi tukar link dg blog baru. Alasannya sederhana, tukar link dg blog baru pada dasarnya HANYA akan menguntungkan PR blog baru, dan sama sekali tidak berpengaruh atau malah merugikan/menurunkan status PR blog populer.
Karena itu, blog populer yg mau bertukar link dg para blogger baru pada dasarnya mereka “berkorban” sebagai wujud dukungan pada blogger baru dan karena itu hendaknya disambut dengan baik dan diapresiasi. Ini yg tampaknya kurang dipahami oleh kalangan blogger baru yg marah-marah karena blogger lama, katanya, tidak memberi dukungan dalam bentuk “memberi komentar.” Mendapat link dari blogger lama atas salah satu posting blog Anda juga akan menambah status PR blog Anda.

Bagi rekan-rekan blogger pemula yang ingin tukar-tukaran link, silahkan copas (copy-paste) link berikut di blog anda lalu tinggalkan pesan disini dengan link blog anda dan anchor text yang ingin dipakai disini.


Pasang segera dan saya secepatnya akan link back.