Beberapa Aplikasi Nokia N73 Terpopuler

Sejumlah Aplikasi Nokia N73 Terpopuler

Banyaknya aplikasi-aplikasi tambahan untuk ponsel sepertinya cukup mengobati rasa bosan Anda yang senang mencoba berbagai aplikasi di luar bawaan ponsel. Tentunya Anda ingin terus mencoba sesuatu hal yang baru dan lebih menarik di ponsel Anda bukan? Dengan begitu Paseban selalu menyediakan artikel mengenai aplikasi-aplikasi menarik yang bisa Anda tambahkan dan nikmati di ponsel Anda. Kali ini Paseban akan mengulas aplikasi Nokia N73 yang perlu Anda coba.

Youtube Videos

Youtube Videos merupakan aplikasi Nokia N73 yang memungkinkan Anda untuk menyaksikan berbagai acara yang ada di Youtube lewat ponsel Anda. Menariknya, Anda dapat menyaksikan semua acara secara gratis. Cukup menyenangkan bukan menyaksikan tayangan seperti film atau video-video lainnya di ponsel Anda?

Full Screen Photo Calls (Lite)

Melalui aplikasi Nokia N73 Full Screen Photo Calls, layar ponsel Anda dapat menampilkan foto fullscreen kontak favorit Anda saat ada panggiln masuk, SMS/MMS masuk. Anda juga dapat menambahkan satu atau lebih foto dalam kontak dengan teman Anda dan menikmati tayangan slide yang menarik.

Musaic Box

Sekedar melepas lelah, mungkin Anda ingin memainkan game di ponsel Anda. Musaik Box merupakan aplikasi Nokia N73 berupa game puzzle yang isinya teka-teki musik dan pencarian detektif. Pada game ini Anda ditawarkan sebuah teka-teki untuk menemukan master organ tubuh tua yang menghilang. Anda harus memecahkan berbagai pertanyaan dan mengumpulkan petunjuk yang tersembunyi. Anda harus menemukan garis besar musik skor untuk kotak musik dan mengungkapkan teka-teki eksklusif, caranya Anda harus membuat karya-karya musik klasik dan modern dari potongan-potongan kecil.

Advanced Battery Saver Free

Advanced Battery Saver Free merupakan aplikasi Nokia N73 yang dapat memperpanjang hidup baterai Anda hingga 30% dan dapat menyesuaikan daya yang dikonsumsi. Selain itu, aplikasi ini mudah untuk mengidentifikasi dan mengurangi pemakan baterai non-kritis seperti Bluetooth atau akses internet.

Defenx Antivirus Suite

Untuk menghindari serangan berbagai virus, sebaiknya Anda memasang antivirus di ponsel Anda. Anda bisa menggunakan aplikasi Nokia N73 Defenx Antivirus Suite untuk memberikan perlindungan secara kontinue tanpa mengganggu operasi normal perangkat Anda dan akan mendeteksi malware baru yang muncul pada ponsel Anda tanpa melakukan kerusakan.