IMO G313 : Candybar dengan speaker besar

IMO G313


Debut ponsel pintar tidak menyurutkan vendor lokal dalam menciptakan produk terbarunya yang dikemas dengan teknologi sederhana. Mengedepankan sisi hiburan, cellphone berkonsep alfanumerik Dual GSM On ini membidik kelas low end. Dia adalah IMO G313.

Memiliki sudut elips di keempat sudutnya. Bahan plastik yang membalut casing belakang. Sesuai kodratnya sebagai entertainment mobile, cellphone ini membekali diri dengan speaker hole jumbo pada sektor audio player.

Pada layar QCIF-nya, IMO G313 memberikan tampilan visual yang terbatas. Bahan layar LCD-nya berbahan plastik yang rapuh saat menerima tekanan.

Sangat simple menu yang ditanamkan di cellphone ini. Tidak terdapat satupun shortcut yang terdapat pada interface, dan cellphone ini tidak mendukung akses ke jejaring sosial.

IMO G313 dibekali dengan kamera 1,3MP, dengan minim setting gambar. Mendukung layanan internet IMO G313 mengandalkan kinerja GPRS/WAP untuk browse.

Sebagai referensi cellphone low end, IMO G313 dapat dijadikan pilihan. Dengan konsep cellphone ini sangat cocok untuk pengguna pemula. Akan tetapi tidak direferensikan bagi anda yang mengutamakan kinerja internet yang cepat dan kualitas multimedia yang mumpuni.

Spesifikasi dan fitur :

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 110x45x15 mm; Layar: 2.0 inci, TFT 65k warna QCIF (128×160 piksel); Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recorder; Memori internal: NOR FLASH 64Mb?pSRAM32Mb; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Big speaker, Facebook, Twitter, Phonebook 200 entri, Calculator, Calendar, Schedule, alarm, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 850 mAh