Motorola DEFY : Tahan banting, debu dan air


Dari sekian banyak ponsel android yang hadir, cuma Motorola yang memberikan penawaran ponsel tahan segala kondisi. Lewat Motorola Defy, segala cuaca dapat dihadapi mulai dari hujan, debu dan diklaim tahan banting. Layat 3.7 inci-nya sudah dilengkapi anti gores dan memakai user interface khas Motorola yakni Motoblur.

Spesifikasi demikian tentu saja targetnya para penakluk alam yang tetap membutuhkan perangkat komunikasi di manapun mereka berada. Apalagi kebutuhan mengabadikan gambar telah disediakan dengan resolusi 5MP disertai lampu kilat. Fitur Geo-tagging juga akan memberikan dampak positif bagi para petualang untuk membuktikan lokasi obyek foto yang diambil.

Koneksi milik Defy terbilang lengkap mulai dari 3G, Wi-Fi, AGPS hingga terhubung denganGoogle Map serta web browser menggunakan android HTML Webkit with Adobe Flash Lite 3. Tapi yang terpenting buat seorang petualang adalah ketahanan baterai, percuma saja jika fitur bagus namun baterainya lemah. Kapasitas baterai milik Defy adalah Li-Po 1540 mAh diklaim punya ketahanan hingga 9 hari untuk waktu siaganya sedangkan waktu bicaranya hanya 6 jam. Baca spesifikasi.