LG Optimus Me P350 : Seri optimus makin murah

Ponsel android LG khususnya seri Optimus makin dipercepat geraknya untuk mendongkrak penjualan. Terbaru Optimus P350 atau Optimus Me. Isunya akan keluar pada kuartal kedua tahun ini dengan mengincar kalangan anak muda. Tak seperti Optimus One, seri terbaru ini punya lima warna pilihan mulai dari black, silver, blue, red, pink dan diklaim harganya lebih murah dari pendahulunya.

Dari bocoran yang ada, prosesornya mirip dengan Optimus One yakni android versi 2.2 tapi belum ada kepastian apakah prosesor-nya 600 MHz ARM dan memakai RAM 512 MB. Begitu juga dibagian kamera belum lengkap informasinya apakah kamera 3,15 MP miliknya akan diberikan lensa autofokus dan tambahan flash atau tidak. Tapi untuk fiturnya sudah jelas dibenamkan fitur geo- tagging.

Dibagian koneksi juga tak kalah oleh Optimus One, ponsel ini memiliki 3G, Wi-Fi dan GPS, port microUSB dan bluetooth, lalu memori internalnya 140 MB sedangkan slot kartu microSD bisa sampai 32GB. Lantas bagaimana dengan layarnya, sayangnya, LG tidak menyebutkan diagonal layar yang digunakan meskipun resolusi layar-ya telah disebutkan HVGA (320x480piksel). Baca spesifikasi.