Agar website di index Google lewat Profile Backlinks Dengan Cepat

Agar website di index Google lewat Profile Backlinks Dengan Cepat - Bagi Kawan-kawan Sudah tak asing lagi bahwa banyak orang yang menggunakan halaman profil ber-PR tinggi untuk mencapai peringkat tinggi di mesin pencari.  Paling tidak Anda membutuhkan situs dengan PR4-PR7 yang memungkinkan keanggotaan gratis buat anda pada halaman profil dimana Anda dapat menambahkan beberapa do-follow backlink yang mengarah ke situs Anda.  Dengan menggunakan cara ini, mesin pencari seperti Google dengan semua kecanggihannya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengunjunginya dan melihat backlink yang Anda sertakan.  Dan faktanya, orang-orang kini semakin penasaran untuk menggali lebih dalam lagi untuk menemukan cara agar Google dapat cepat mengindeks situs mereka dengan cepat.

Jadi, ini hanya sedikit mengingatkan bagi Anda yang telah memanfaatkan halaman profil untuk melakukan 2 pekerjaan tambahan berikut agar poses pengidex-an by Google semakin maknyuss 

1. Ping halaman profil Anda sebagai link individu
Kebanyakan orang sudah mengenal dengan baik ping blog atau website statis setiap kali mereka menambahkan konten baru pada blog mereka.  Ini telah menjadi praktek biasa dan bahkan tanpa sadari bila Anda menggunakan platform blog wordpress, fasilitas auto ping telah disediakan dan Anda tidak perlu melakukan proses ping setelah mempublikasikan posting baru.
Tapi hal itu tidak berlaku saat Anda menggunakan halaman profil di website milik orang lain.  Anda harus melakukan ping secara manual baik halaman profilnya maupun RSS agar Google dapat dengan cepat mengindeks halaman ini dan tentunya halaman yang menjadi target.

Ok, sebagai contoh setelah Anda mendapatkan halaman profil Anda seperti ini: http://smokersjustsuck.com/forums/index.php?action=profile;u=55930 Lakukan ping ke Pingler (http://pingler.com/) atau pingmyblog.
Jangan lupa untuk mendapatkan RSS halaman profil dan juga melakukan ping RSS yang Anda buat.  Untuk contoh link diatas adalah:
http://smokersjustsuck.com/forums/index.php?PHPSESSID=cij3rcpkn1hrgfvdu6p9m7fq00&type=rss;action=.xml
.
Untuk mendapatkannya klik tombol berlogo RSS yang biasanya tampak di samping kanan adrees bar browser mozilla, seperti gambar dibawah, dan hasilnya adalah file RSS berbentuk xml seperti link diatas.
Notes: Jika Anda tidak menemukan tombol RSS pada broswer mozilla Anda, gunakan jasa RSS feed creator seperti yang disediakan http://www.html2rss.com untuk membuat RSS statis Anda dalam hitungan menit.
Kelemahan memanfaatkan jasa feed creator seperti ini bila Anda membuat feed secara massal dan mengarah ke satu situs target,  IP yang terbaca tetap milik provider RSS, berbeda jika RSS yang Anda peroleh berasal dari situs halaman profil.

2. Ping halaman profil Anda sebagai link group
Ini seperti induk untuk semua halaman profil yang Anda telah buat yang memungkinkan Anda untuk membuat mem-pingnya dalam satu halaman baru.
Untuk membuat halaman yang berisi kumpulan feed/RSS yang telah Anda buat, Anda dapat memanfaatkan jasa RSS Builder gratisan seperti IceRocket (http://rss.icerocket.com).  Caranya cukup mendaftar untuk membuat RSS Channel.  Selanjutnya klik “Add Entry” dan isikan informasi yang diperlukan pada “Entry Title”, “Entry Link” dan “Entry Summary”.  Lakukan ini untuk semua halaman profil yang Anda buat.
Berikut contoh halaman profil yang pernah saya buat untuk salah satu klien: http://rss.icerocket.com/xmlfeed?id=167521.

Gak mau repot? Anda dapat menggunakan fasilitas RSS Joiner, dengan cukup mengkopi seluruh link profil yang Anda miliki dengan cukup singkat, silahkan kunjungi situs: http://ultimaterssjoiner.com.  Berikut contoh hasil yang pernah saya buat:

Kedua-duanya sering saya gunakan, dan mungkin menggunakan variasi halaman feed lainnya, kalau saya menemukan yang lain, bukan karena kemudahan fasilitasnya tapi semata-mata mencari variasi IP yang tidak dari satu sumber saja.

Selanjutnya lakukan ping ke rss ping atau akan lebih baik menggunakan rssbot seperti punyanya Incansoft (hxxp://www.rssbot.info/) seharga $29 atau yg gratisan (tidak sebanyak list milik Incansoft) yang dapat di donlot di : http://www.allscoop.com/tools/rss-submit/Allscoop-RSS-Submit-Pro.zip.