HTC Rezound dan HTC Vivid : Kecakapan Layanan 4G

HTC Rezound dan HTC Vivid : Kecakapan Layanan 4G www.tabloidhandphone.com

Wajah pertama yang pantas dilirik adalah HTC Rezound. Datang dengan kemampuan mendukung layanan 4G, headset yang akan berjalan di jaringan CDMA ini di anugerahi prosesor inti berotak ganda Qualcomm Snapdragon 1,5 GHz.

Bersanding dengan Adreno 220 untuk dukungan grafis sehingga memperkaya sektor visual dan tampilan game. Dengan layar sentuh 4,3 inchi, HTC merancang Rezound menggunakan Layar Super Clear LCD dengan kerapatan resolusi 720 x 1280 piksel. Dilengkapi dengan sensor jarak dan sensor cahaya untuk penyesuaian tampilan secara otomatis. Android pengusung Gingerbread ini berbekal daya tampung memori yang cukup memadai. Internal 16GB dan 1GB Ram sudah disiapkan guna menyokong kebutuhan aplikasi game maupun file penting anda.

Tak lengkap Rezound tanpa kehadiran multimedia yang aduhai. Dual kamera telah disiagakan mengakomodasi kebutuhan pengguna mengeksekusi momen berharga. Kamera utama 8Mp menawarkan fitur dual Led dan autofokus sementara sektor depan disematkan kamera 2 MP sekaligus kapabel untuk penggilan video. Rekam video yang dihasilkan juga cukup menggiurkan. Bahkan resolusinya mencapai 1080p HD dengan frame rate sebesar 30 fps.

Berbeda dengan HTC Rezound yang bermain di ranah CDMA. Nama kedua yakni HTC Vivid akan berkiprah dijalur GSM yang juga membenamkan kecakapan layanan 4G dengan support LTE. Daya dukung jalur data dilengkapi dengan HSPA+ dan sokongan WIifi b/g/n maupun file sharing via DLNA.

Sama halnya dengan Rezound, Vivid berjalan di atas android Roti Jahe dengan dual core 1,2 Ghz. Vivid juga berbekal sistem antar muka HTC Sense yang memungkinkan pengguna untuk mengkustom active lock pada layar. Dengan HTC Sense, tampilan layar meliputi notifikasi foto, cuaca update pasar saham dan live feed dari konten.