Tips Membeli Pulsa dengan Harga Murah

Tips Membeli Pulsa dengan Harga Murah

Jika saat ini anda sedang pusing karena terlalu banyak mengeluarkan uang untuk membeli pulsa operator telepon genggam kita maka sudah saat anda mencari tahu trik cara untuk menghemat uang anda. Cara ini mungkin sudah banyak yang tahu, akan tetapi akan sangat berguna bagi orang-orang yang belum tahu bagaimana cara membeli pulsa hape dengan harga murah. Apabila ada yang kurang mohon bantu kita untuk melengkapinya.

Berikut ini adalah cara-cara untuk bisa mendapatkan harga pulsa handphone dengan harga murah semurah-murahnya dari yang paling murah :

1. Membeli Voucher Secara Grosir (Voucher Fisik)

Belilah pulsa voucher secara kolektif bersama-sama anggota keluarga yang lain, saudara, teman, sahabat, pacar/kekasih pujaan hati, tetangga, dan lain-lain dalam jumlah banyak ke agen grosir vocer pulsa handphone. Bisa juga membeli voucher pulsa hp untuk kebutuhan setahun untuk melakukan penghematan pribadi. Jika membeli dalam jumlah besar sudah pasti bisa nego tawar-menawar untuk mendapatkan harga yang termudah. Datangi saja banyak agen penjual pulsa grosiran untuk membandingkan harga dan adu harga. Pilih yang memberi harga pulsa fisik paling murah.

Jika berhasil mempersatukan kolektifitas satu kampung atau bahkan satu kota, maka harga voucer pulsa ponsel yang bisa didapat akan jauh lebih murah / rendah, namun pedagang eceran dan agen yang lain akan gulung tikar tidak laku jualan.

2. Menjadi Agen Voucher Pulsa Elektrik

Dari sekian banyak tawaran untuk bergabung menjadi penjaja voucher elektrik, carilah agen pulsa electric yang bisa memberikan harga paling murah dan memiliki kualitas layanan yang andal. Jangan memilih agen asal murah saja karena bisa-bisa kecewa dengan pengisian pulsa yang lama, suka gagal mengisi, suka ditolak, dan berbagai permasalahan teknis lainnya. Jika telah berhasil mengumpulkan banyak orang yang menggunakan voucher elektrik kita, maka lakukanlah nego harga lagi dari harga yang saat ini berlaku, karena kita telah membeli pulsa elektrik dalam jumlah besar.

3. Minta Harga Khusus ke Toko Pulsa Langganan

Jika kita sudah sering beli pulsa di suatu tempat, maka dekatilah yang jaga toko dan yang punya toko dengan cara baik-baik. Jika telah terjalin hubungan yang harmonis, maka jangan sungkan-sungkan untuk negosiasi harga pulsa. Jika tidak diberi harga murah biarpun telah setia beli pulsa di sana, maka cobalah cari toko lain siapa tahu ada yang bisa dinego harganya.

4. Rajin Berburu Program Promosi Operator dan Ritel Modern

Di koran, majalah, maupun di pengumuman promosi di supermarket, minimarket, dsb suka ada program promosi potongan harga pulsa operator telepon seluler tertentu. Selain potongan harga bisa juga berbentuk hadiah produk tertentu seperti makanan, minuman, gula pasir, minyak goreng, dan lain sebagainya. Lumayanlah mendapat hadiah yang nilainya cukup signifikan daripada beli di tempat biasa tidak dapat apa-apa.