Sosialisasi DIPA 2012

Sosialisasi DIPA 2012 Oleh Menteri Keuangan - Penyelenggaraan kegiatan sosialisasi ini sangat tepat dan berguna bagi kementerian negara/lembaga dalam rangka pelaksanaan APBN T.A. 2012,demikian disampaikan oleh Menteri Keuangan, Agus Martowardojo dalam sambutannya pada acara Sosialisasi Langkah-Langkah Tindak Lanjut Atas UU APBN Tahun 2012 Dalam Rangka Penciptaan Nilai Lebih Pelaksanaan APBN T.A. 2012, yang bertempat di Auditorium Dhanapala pada Selasa, 29 November 2011.
Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi Direktur Jenderal Anggaran, Herry Purnomo tentang hal-hal terkait dengan arah kebijakan dan tindak lanjut hasil pembahasan APBN 2012 dan hasil penelaahan RKA-K/L 2012, disambung dengan presentasi Direktur Jenderal Perbendaharaan, Agus Suprijanto, yang membawakan materi tentang Overview Penyerapan APBN TA 2011 dan Persiapan Pelaksanaan Anggaran TA 2012.
Sesi tanya jawab menjadi agenda acara sosialisasi berikutnya. Antusiasme yang ditunjukkan oleh peserta sosialisasi sangat besar, terlihat dengan terpenuhinya kuota penanya pada dua sesi tanya jawab yang disediakan oleh Direktur Anggaran III, Sambas Mulyana, selaku moderator. Dibantu oleh para pejabat eselon II, kedua Direktur Jenderal terlihat sangat serius menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh peserta sosialisasi.
  
klik disini untuk mendowload materi sosialisasi. Sumber