Mito 808 : Full Layar Sentuh dan TV Analog

Mito 808 : Full Layar Sentuh dan TV Analog

Tampil dengan konsep kotak, dan menghadirkan layar sentuh penuh (full touchscreen) sebagai area interaksi dengan pengguna. Dengan ukuran layar sekitar 3.5 inci, menikmati fitur utama yang dibawa Mito 808 yakni TV Analog jadi lebih seru. Apalagi, konstruksi disain ponsel ini dilengkapi ‘kick stand’ di bodi belakang yang menambah kenyamanan saat menikmati siaran televisi dalam modus landscape (horizontal) tanpa harus terus menerus memeganginya. Hadirnya antena internal yang bisa dipanjangkan, juga menambah keuntungan tersendiri. Pasalnya, kita bisa mengatur antena tersebut ke arah mana saja untuk mendapatkan tangkapan gelombang siaran televisi yang terbaik.

Lalu berapa ya harga Mito 808? Sebagai tambahan, hadirnya Dual Speaker stereo dengan corong di sisi belakang yang sanggup menyemburkan output audio cukup keras, setidaknya menambah seru acara nonton bareng siaran televisi favorit.

Ponsel layar sentuh yang didukung fitur TV, umumnya membutuhkan pasokan daya baterai sedikit lebih besar ketimbang ponsel standar. Beruntung, di Mito 808 ini pihak pabrikan menghadirkan dua baterai lithium ion dengan daya tahan lebih lama.

Mito 808 pun masih punya beberapa fitur unggulan lain. Diantaranya Dual On GSM, audio/video player, kamera, radio FM dan beberapa buah game. Tak ketinggalan, fasilitas online pun tetap disediakan (Facebook, chatting) dengan memanfaatkan network GPRS buat internetannya.

Spesifikasi dan Fitur Mito 808 :
Jaringan: Dual On GSM; Layar: 3.5 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM,  Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Dual stereo speaker, Gravitation sensor, Multitasking, MyWidget, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Dual baterai Lithium ion.