Info Terpanas Artis Julia Perez Update 2012

Info Terpanas Artis Julia Perez Update 2012 - Artis Julia Perez mengaku senang bintang lapangan hijau David Beckham berkunjung ke Jakarta. Namun tak seperti artis lainnya, Jupe mengaku tak terlalu menggemari pemain LA Galaxy itu.

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu mengaku lebih nge-fans kepada kekasihnya, Gaston Castano atau pemain kelas dunia seperti Lionel Messi dan Zinadine Zidane.

"Kalau aku memang nge-fansnya biasa saja, aku lebih fans sama Messi dan Zidane, dan sama Gaston," akunya saat dihubungi melalui telepon, Senin (28/11/2011).

Namun bukan berarti Jupe akan melewatkan pertandingan LA Galaxy melawan Timnas Selection. Ia mengaku berniat hadir menonton langsung Beckham di Gelora Bung Karno, Senayan dimana pertandingan akan digelar.

"Insya Allah aku nonton nanti pas dia tanding dengan Timnas, kalau saya ketemu dia, yang saya tanyakan, 'bagaimana menurut kamu tentang pemain bola Timnas, dan kapan bertanding lagi ke Indonesia'," tekadnya.