Full Download Video Mesum 3gp Terbaru Aceh

Full Download Video Mesum 3gp Terbaru Aceh - Warga Aceh Utara terutama di Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye mendadak geger, Rabu (14/4). Pasalnya beredar sebuah video rekaman mesum, diperankan wanita setempat melalui Hp berdurasi 3 menit. Pelaku dikenal sebagai AN (25) yang berprofesi sebagai PSK.

AN juga diketahui bermukim di Desa Lampoh U, terlihat beradegan ranjang bersama teman pria, yang tak diketahui identitasnya. Sumber dihimpun Metro Aceh, adegan panas itu diduga sengaja dibuat oleh si lelaki. Namun tidak diketahui apakah motif koleksi pribadi, atau senagaja untuk disebarkan.


Selain itu tidak diketahui kapan keduanya melakukan aksi zina, tapi pastinya video telah beredar luas sejak sebulan terakhir hingga ke beberapa Kecamatan lainnya, seperti Matang Kuli dan Kota Lhoksukon Aceh Utara.

“Saya mendapatkan rekaman dari salah satu Counter Ponsel di Kota Panton Labu, dengan judul ‘Lar Panton’. Si pelaku wanita saya kenal sebagai mantan istri salah seorang tokoh setempat,” ujar warga yang tidak ingin disebutkan namanya saat dijumpai Metro Aceh di seputaran Panton Labu.

Dalam adegan tampak AN sedang indehoi diatas tubuh pasangan lelakinya, yang tak tampak wajah namun terdengar suara mendesah. Mereka melakukan hubungan sex di dalam kamar bercat putih dengan baju yang bergantungan di belakang pintu. Bagi sebagian warga, AN dikenal berprofesi wanita nakal bahkan beberapa saudara-saudaranya juga berprofesi serupa.

Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kecamatan Tanah Jambo Aye, Tgk Ramli Syam, saat dikonfirmasi via telepon seluler, membenarkan bahwa video rekaman handphone itu memang telah beredar luas. Ia mengecam pelaku yang sengaja membuat rekaman mesum itu bahkan ia mengharap pihak petugas segera mengusut kasus ini dan memberi hukuman setimpal kepada para pelaku.