Cara Mencari Traffic dengan Search Engine

Cara Mencari Traffic dengan Search Engine - Cari trafik untuk blog dan website agar banyak dikunjungi orang memang saya kira sangat mudah dan banyak cara yang bisa dilakukan entah itu dengan jalan blogwalking, bahkan spam forum, milis, dan sejenisnya. Tapi apakah hal itu efektif dan bisa menambah pundi dollar kita ? Hmmm saya kira kurang optimal hasilnya jika anda cuman mengandalkan 2 jenis cara diatas. Loh kenapa ? mari kita bahas bersama-sama disini. Jika ada yang salah silakan dikoreksi dan dibenarkan :) . Kita juga akan bahas bagaimana manfaat besar dan mengapa trafik dari Search Engine lebih berkualitas daripada ketiga cara tersebut ?

Cara Mencari Traffic dengan Search Engine - Mencari Trafik dengan Blogwalking mungkin memang bisa menaikkan jumlah komentar dan pengunjung di blog kita yang berbahasa indonesia atau bahasa apapun itu. Selain itu kita bisa membangun komunitas kita, dengan cara seperti ini. Tapi cara blogwalking sangat tidak efektif sekali dalam membantu kesuksesan anda dalam dunia Make Money Online With Blog. Boleh percaya, boleh tidak namun dari pengalaman saya selama ini mengenai make money online dari PPC cara blogwalking ini tidak manjur sekali dalam berbisnis PPC atau CPC. Mungkin teknik blogwalking berlaku untuk seperti yang saya bilang diatas yaitu membangun komunitas, membangun pembaca setia blog anda, dan sangat membantu jika anda ingin Jadi seorang seleb Blog dikarenakan blog dikatakan seleb jika komentarnya lebih dari 50 biji :D . mari kita kembali ke topik. Mengapa blogwalking kurang optimal dalam make money online ? Ya dikarenakan si pe blog walker yang tidak lain adalah teman sendiri kita ini, malah kurang suka dengan iklan :D kalo sudah kurang suka iklan :D anda tentu tahu sendiri dong apa jawabannya itu :D . Untuk bukti bahwa blogwalking tidak efektif adalah Blog para master saya teliti trafiknya sebagian besar adalah dari SE dan saat mereka blogwalking pun tidak pernah namanya kasih tahu pada siapapun blog mereka. Kecuali anda menemukan secara tidak sengaja di Search engine.

Cara Mencari Traffic dengan Search Engine - SPAM ke Forum, milis dan sebagainya. Cara ini kalo dibilang efektif malah salah besar banget. Mengapa ? dikarenakan kalo sampai anda spam ke forum atau milis soal blog dan web anda, maka yang terjadi adalah adanya click fraud, di banned admin forum, dan yang lebih parah lagi anda di banned vendor iklan anda :P entah itu adsense, google dan sebagainya. Lalu mempopulerkan yang blog dan web yang bagaimana yang aman lewat milis dan forum. Mungkin jawabannya adalah dengan membuat signature di email anda dan juga profil anda di forum tersebut.

Cara Mencari Traffic dengan Search Engine - Nah jadi sudah saatnya anda memanfaatkan trafik paling aman dan paling jitu di abad ini :P . Yaitu Trafik dari Search Engine entah yahoo, google, msn dan lain-lain. Apa saja keunggulan trafik dari Search engine ? besok aja deh kita bahasnya :P biar saya ga kehabisan ide nulis. Terima Kasih