IPhone Apps Pengembang Webs

IPhone Apps Pengembang Webs - Salah satu alasan terbesar mengapa iPhone, selain dari fitur luar biasa dan desain estetika menjadi begitu populer adalah karena sejumlah besar aplikasi iTunes toko yang ditawarkan. Bahkan untuk pekerja web seperti desainer dan pengembang yang sangat bergantung pada komputer dan laptop, ada ton aplikasi menarik yang mungkin berguna dalam iPhone Anda.
iphone app for designers developers 20 Useful iPhone Apps for Developers & Designers
Jika Anda memiliki beberapa waktu untuk membunuh dan merasakan sedikit petualangan, bagaimana memeriksa aplikasi ini iPhone menarik bagi desainer dan pengembang kami telah menyusun? Dari aplikasi database untuk pengembang untuk aplikasi warna untuk desainer dan beberapa aplikasi yang cocok untuk keduanya, inilah 20 aplikasi iPhone Segar untuk Desainer dan Pengembang. Daftar lengkap setelah melompat.

Pengembang web

Database Viewer Plus

Database Viewer Plus memungkinkan pengguna untuk membuka database mereka Windows dibuat pada iPhone mereka, dan membuat tabel, query dan bahkan bentuk untuk mereka tepat pada iPhone. Tidak hanya itu, ia memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan perangkat lunak database yang kompleks seperti Oracle, SQL Server, dll
Seorang pengembang web dapat menggunakan aplikasi ini untuk mudah transportasi dan bahkan mengedit database dia bekerja pada untuk setiap aplikasi atau perangkat lunak.
Anda akan perlu untuk men-download perangkat lunak desktop mereka juga, yang pada gilirannya akan memungkinkan Anda untuk mengakses file database di komputer anda dari setiap tempat atau lokasi selama Anda berada dekat ke router Wi-Fi atau koneksi internet.
database viewer plus 20 Useful iPhone Apps for Developers & Designers

Jaringan Utilitas

Jaringan Utilitas adalah aplikasi cocok baik untuk kebutuhan server. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa status domain situs Web server mereka untuk memastikan bahwa itu masih bekerja. Anda dengan mudah bisa ping server website Anda dari lokasi manapun, tanpa berada di depan layar setiap waktu! Sekarang, memeriksa status website Anda adalah hanya tekan jauhnya.
Anda juga dapat memiliki melihat informasi alamat IP Anda diekstraksi dari alamat website, pasti tidak ada data pribadi atau rahasia yang bisa dilihat.
network utility 20 Useful iPhone Apps for Developers & Designers