Fujitsu Regza Phone IS11T

harga spesifikasi handphone
Pilihan warna yang disiapkan smartphone ini adalah hitam (Lustre Black) dan merah muda (Coffret Pink). Namun harga masih belum disebutkan.

Fujitsu Regza Phone IS11T sajikan kombinasi keyboard QWERTY dan layar sentuh, Android 2.3, dan CPU 1.4GHz. Seperti REGZA lainnya, smartphone ini dibekali Mobile REGZA Engine 4.0 dengan tambahan teknologi "mobile texture realizer" terbaru untuk meningkatkan kinerja render tekstur konten video.

Kameranya sendiri sudah 8.08 MP. Pengguna lS11T bisa nonton siaran TV sekaligus nge-tweet dalam satu jendela layar. Lalu ada fungsi Slide App Launch yang bisa disetel ke 12 aplikasi favorit, maupun Quick Launch ke aplikasi yang sering dipakai.

Pengguna smartphone ini bisa membaca maupun menyunting file Microsoft office dengan ThinkFree Office. Fujitsu Toshiba juga memasukkan Bizcaroid (business card reader) dan Norton Mobile Security (aplikasi sekuriti).

Tercatat pula fungsi DLNA dan kemampuan nonton siaran televise yang direkam oleh video recorder DTCP-IP-enabled lewat Wi-Fi. Smartphone ini juga diberi Osaifu-Keitai (layanan e-money dan e-coupons di Jepang), WiFi, infrared, dan sistem input bahasa Jepang ATOK.


Spesifikasi dan fitur :
Kinerja CPU 1.4GHz, akses Internet, kamera 8,08 MP, face-tracking focus dan smile finder, Osaifu-Keitai, komunikasi inframerah, Wi-Fi (IEEE802.11b/g/n), WPS dan AOSS, global paspor, GSM dan CDMA.