Seberapa Penting Meta Diskripsi Buat Blog?

Seberapa Penting Meta Diskripsi Buat Blog - ini adalah pertanyaan yang sangat sering ditanyakan oleh blogger di seluruh dunia. Terutama para blogger yang pertama berkecimpung di dunia Online
 
Pentingnya deskripsi meta tag hanyalah untuk menentukan posisi keyword kita di mata google. Meta deskripsi tag boleh dikatakan sebagai faktor penting untuk posisi yang lebih tinggi di search engine peringkat. Sekarang mesin pencari lebih bijaksana untuk spamming deskripsi meta tag, Goole sangat membenci ada keyword tanpa dasar atau tidak berkaitan dengan blog sama sekali. Berhati-hatilah, jika Anda memutuskan untuk menggunakan deskripsi meta yang begitu banyak, ini akan berakibat fatal bagi blog anda, dimana di HTML kita di cap sebagai Spammer.

Jika Anda memiliki google meta deskripsi yang relevan dapat menggunakannya sebagai potongan untuk deskripsi hasil pencarian, yang lain itu akan menggunakan sepotong teks dari konten Anda atau sebagai pengganti google dapat menggunakan Anda ODP (DMOZ) deskripsi direktori.
 
Sebuah meta description ditulis dengan baik dapat menarik lebih banyak pengunjung melalui hasil pencarian mesin pencari, tapi hati-hati menggunakan deskripsi yang sama untuk semua halaman anda, google dan beberapa mesin pencari lainnya mungkin ancaman ini konten sebagai diduplikasi.
 
Cobalah untuk menjaga tag deskripsi Anda di bawah 150 karakter (termasuk spasi), jangan mengulang kata lebih dari dua kali, kepadatan kata kunci yang tinggi mungkin dapat membawa untuk mendapatkan sanksi. Menulis deskripsi yang akurat, relevan dan unik untuk setiap halaman tertentu, menulis mereka bagi manusia, bukan mesin pencari.